Sunday 23 October 2011

Roaming Coy

Saya ngga galau, kok. Saya cuman ditinggal pacar liburan. Saya mah sante orangnya. Ngga yang gimana-gimana, ngga yang sampe ngancem mau terjun dari menara setinggi 50 meter pas ditinggal pacar liburan. Ngga yang sampe ngancem mau cari lelaki lain yang lebih keker, kulitnya coklat eksotis dan pekerja keras (lu kata kuli, Ren?). Tapi, emang kalo lagi sendiri suka keingetan doi, sih. Mau nelpon, buset kena roaming yang taunya mahal tarifnya. Mau SMS-an, sekali SMS tau-taunya 4000 rupiah. Lumayan kan, sekali SMS-an bisa dapet gorengan 8 biji. Daripada uang buat beli gorengan kebuang-buang buat SMS-an, jadi saya ngalihin rasa kangen-kangen unyu dengan ngebuka-buka folder foto-foto saya sama pacar di leptop. Trus nemu foto-foto absurd kita. Naaah, karena saya anaknya produktif dan update banget, makanya rasa kangennya saya salurin di blog. Tapi, tetep aja masih kangen gela cyin. Ngga ngilang juga rasa kangen unyunya abis nge-update ginian.

Pas nulis ginian, saya kepikiran sama beberapa temen saya yang pacar-pacarnya pada ngelanjutin studi ke negeri-negeri yang lebih jauh. Salut deh. Saya aja baru ditinggal ke S'pore dua hari, rasanya sesak dada ini, hampa hidup ini, ngga bisa makan. Ngga bisa makan dikit, bisanya makan banyak.

~

Wik, kangen wik :'(

No comments: