Tuesday 25 November 2008

Abis UTS Makan Bareng Ratih & Eka (Cacat Mental)

Tadi gw UTS basa inggris. Soalnya lumayan gampang. Segampang elo masuk neraka. *astagfiroh. Yaah, lumayan lah.

Abis selesai UTS gw ketemuan ama Ratih ama Eka juga. Sumpah gw kaya orang bego, buruk rupa, taikotok di sekitar anak2 MarKom. Gw yang cuman pake baju bali luntur gembel. Muka polos *ga pake mek ap, bedak pun kaga gw pake. Jalan ngangakang2. P,ake spatu dragonfly yang sering dipake pemain bulu tangkis waktu jaman bokap gw remaja. Mana spatunya ada bekas tanah2nya pula *maklum tadi ujan. Ahhh, taikotok bangetlah gw. Tapi gw pede2in aja. Akhirnya ketemu si Ratih sama si Eka. Trus kita ngobrol2 bentar.

Abis itu gw keinget kalo gw ga punya duit trus di kostan gw persediaan makanan udah menipiss. Dengan kepedean gw yang tinggi, gw minta traktir si Ratih. Hahahaah. Akhirnya dia mauu. Asssssssssssssiiiik. Sebenernya gw minta traktir di pizza hut ato di burger king gitu. Tapi di sisi lain gw pengen makan nasi putih pake kornet pake telur dadar *seleranya juga gembel. Yauda akhirnya Gw, Ratih dan Eka sepakat makan di pertigaan arah mau ke kampus syahdan. Di situ yang terkenal nasi goreng gilanya *sama kaya yang mau makan.

Kita bertiga duduk di meja bagian pinggir. Ratih duduk berdua ama Eka, trus Gw duduk di depan mereka sendirian. Pengunjung di situ lumayan banyak. Tapi meja kursi di samping gw tuh ga tau kenapa gada yang mau tempatin. Padahal di kursi Eka ama Ratih ada aja yang tempatin. Gw sih positif thinking aja. Gw berpikiran kalo mereka ngerasa ga selevel ama gw *padahal mereka takut ada gorila rakus lagi makan.

Kita bertiga udah kaya orang sarap. Ktawa ktiwi najis lah, ngakak keras2 lah, ngomong2in tai sapi lah. Sampe tai orang juga kena. Parah. Kalo udah ada setan ngumpul yah kaya gini ini jadinya. Bikin lingkungan jadi rusak, pemandangan jadi ga enak. Kikikikikikik. Yaa, namanya juga anak muda. Udah gitu abang2nya bolot lagi. Minta teh susu dikasih teh doang. Minta aer mineral dikasi aer mineral + susu *ngga deng. Ahh, ngaco2 aja.

Tadi kita bertiga ga bisa diem. Ktawa2 mulu. Tapi ampe skarang gw ga tau kita tadi ngetawain apaan. Emang sarap sih kayanya.

No comments: