Tuesday 25 November 2008

Minah Pembantu Kost

Holaahalo. Jam 5:06 am. Blom tidur dari tadi nih. Males ngapa-ngapain. Hari ini UTS pula. Untung cuman basa inggris. Coba kalo UTS menggambar. Ahh, malayyy.

Ehm, ceritanya gw pengen bikin kamar kost gw jadi enak buat dihuni. Rencananya gw pengen kamar gw diwallpaperin eh, tapi males ah. Gw ga suka wallpaper *alaah, bilang aja ga punya duit. Trus gw pengen kamarnya digedein juga *gedein pala lo peang. Haha. Kata temen gw kamar gw ga usah di apa2in. Cukup dibersihin aja. Biar keliatan kaya kamar beneran. Cialan. Padahal kan emang kamar beneran tau! Tapi malessss bersihinnya. Gada waktu. Ciee. *padahal kalo nongkrong di warteg ada waktu. Skarang udah ga main mall2an lagi. Ga jaman. Mainnya di warteg dunk. Asik.

Warteg favorit gw ada di depan kampus gw. Kalo gw makan disitu gw sering ketemu temen2 cina eh, maksut gw temen2 binus. Lalu kita saling bercengkrama satu sama lain untuk membunuh waktu menanti dosen dateng. Seneng deh pokonya. *timpir kamu ren.

Skarang udah jam 5:20. Tapi kostan gw udah ribut banget. Tar ah gw keluar kamar dulu. Mau pura2 pipis sekalian mau liat apaan yang ribut. Oooh, usut punya usut ternyata si Minah pembantu kostan judes, jutek, cerewet, medit, pelit, lit, lit, lit, lit ,lit. Dia lagi nyuci piring. Tapi nyucinya biasa aja dooong. Ga usah pake banting2 sgala. Sukurin lu cucian piringnya banyak. Paling banyak punya gw nooh. Soalnya tadi ada temen2 gw dateng. Ahahahah. Emang enak. Gw juga sering *dengan ga tau dirinya naro seabreg baju2 ama clana jeans ama seprei ke tempat cucian. Trus Mbak Minahnya nyucinya sambil marah2. Gw pernah denger dia ngomong, “Adduuuuh! Buanyak ee cucian ne!” Kikikikikikikik *ktawa setan cantik. Cuciaaan deh lo Minah. Kalo dipikir2 emang ksian juga. Tapi dia judes sama gw sii. Males gw jadinya. Maap yah Minah. Kapan2 aku ajak makan di pizza hut deh mbaa. Hahaha.

Waktu itu dia juga pernah nanya seprei gw. “Mbak Iren sepreinya ko dicucinya 3 hari sekali sih? Emang sudah kotor yah?” tapi dia ngomongnya dari jarak rada jauh. Gw sok2 aja ga kedengeran, “Knapa Mbak? Hah? Apaan?”. Eeh, dia malah ngeloyor pergi. Upil banget kan tuh. Ya Alloh, durhaka banget gw ama dia. Maap yah, Min! Tar kapan2 gw traktir McD juga dehh. Hihihihihi.

No comments: