Tuesday, 25 November 2008

Foto Candid = Sialaaan

Ini blog gw yang pernah gw tulis di bulan September 2008. Waktu itu gw masi ngeblog di fs. Silakan ditonton sodara sodara!

Waaii.. Gw balik lagi. Kali ini gw udah kuliah. Buset, curhat ni ceritanya. Iya, jadi gw udah kuliah, ini abis ngerjain tugas teori warna. Terakhir gw nulis blog tuh kapan yahh? Kalo ga salah pas kelas 2 di SMA. Lama banget. Udah sekitar 2 taunan ga nulis dungg brarti. Iyah, skitar 2 tahunan lah. Hohohoho.

Gw laper ih. Skarang jam 2.28 pagi. Ntar lagi gw saur. Horeee makaaan.

Eh, gw mau crita nih. Tadi pas gw ngampus di kelas pada ribut2 gitu. Pada foto2 candid anak2 sekelasan. Gw kalo di kampus rada jaim. Ga kaya waktu di SMA *kaya anak setan lepas. Knapa gw rada jaim? Soalnyaaa, gw ngerasa diri gw udah dewasa. *hahahahahaha, bcanda lo, Ren! Jadi gw rada diem di kelas, padahal diem2 dalem otak gw isinya jorok semua.

Oia, lanjut foto candid. Waktu gw lagi ngerjain tugas CB, tiba2 ada anak buncit gondrong sinting *Hariman a.k.a Riko. manggil2 gw. “Iren, Iren..” Yaah, gw noleh lah. Eh, pas noleh, “JPREEET!”. Gw difoto! Tiba2 Hariman ketawa2 horor. Trus anak2 sekelas pada berebutan liat foto gw. Awalnya sih geer juga gw. Tapi gw juga penasaran pengen liat foto candid gw. Pas dikasih liat, ga tau knapa spontanitas gw triak, “Sampaaaah lo yaa!!! Kampreeet!! Gw apus ni foto!!” Ternyata muka gw bener2 jeleeeeeeeeeeeeeek banget. Matanya ketutup setengah trus mulut gw mangap gitu. Aaaaaahhhhhh! Anak2 sekelas pada cengin gw! Huaaaaaa. Pengen bunuh si Hariman gw. Sampaaah. Tapi ga papa deh. Yang penting fotonya udah gw apus. Kalo ngga, tar di tag di facebook. Mati aja gw kalo di tag di facebook. Bisa2 gw terkenal gara2 tampang candid gw yang “cantik”nya seanjrot-anjrot.

Besok masuk kuliah jam 9.20 lagi. Aaaaaahhhh, males deyy akikaa. Mana teori warna ada tugas. Emang sih udah selesai ngerjainnya. Tapi hasil kerjaan gw jijik banget jelek. Ih, ga tau ah. kan hari ini cuman asistensi. Kuas2 gw pada jorok2 pula. Udah gw cuci tapi ga bersih2. Bodo ah, gw bawa aja. Tangan gw juga kena cet poster. Gw cuci juga ga ilang. Aduuuh, nasssip nasip jadi anak dkv. Eh, udah waktunya saur nih. Gw saur dulu ahh. Tar kalo gw lagi rajin gw nulis blog lagi ahhh.

Bubuuuyy!

Itulah tulisan gw. Walopun rada cacat tapi sengganya gw nulis. *apaan sih lo, Reeen..

3 comments:

trijatapatricia said...

hi...hi.....
selamt nulis lagi...semangat

lam kenal

ANANGnet said...

kok postingannya lama yach...

Irena Riyadi said...

hehe..
makasi yah commentnya..
iya emang postingannya rada lama..
soalnya lagi sibuk kuliah..
tugasnya banyaaaaak banget.
hehe..